Kamis, 17 Agustus 2017

SDEM Alif-A Umumkan Pemenang Lomba

Posted by Muhammad Mansur On 14.05 No comments
Moment peringatan HUT RI ke 72 diakhiri dengan upacara dan pengumuman pemenang lomba yang diselenggarakan di SD Entrepereneur Muslim Alif-A (17/08/17). Upacara peringatan HUT RI ke 72 dilaksanakan di halaman sekolah dengan pembina upacara Bapak Muhammad Mansur, M.Pd.I selaku kepala sekolah SD Entrepreneur Muslim Alif-A. Dalam amanahnya beliau menyampaikan agar santri bisa mensyukuri nikmat kemerdekaan yang sudah Allah berikan kepada bangsa Indonesia melalui perjuangan para pahlawan. Maka sebagai santri yang mengaku cinta pada bangsa Indonesia harus melakukan yang terbaik untuk Indonesia. Hal itu bisa diwujudkan dengan belajar dan berlatih sungguh-sungguh sehingga suatu saat nanti bisa membawa bangsa Indonesia menjadi lebih baik. Kami berharap, merekalah nanti yang akan menjadi pebisnis pebisnis handal dan juga para pemimpin bangsa yang amanah yang mampu membawa perubahan besar untuk Indonesia.

Usai upacara diumumkan pemenang dari berbagai perlombaan yang digelar satu hari sebelumnya. Terlihat santri tak sabar ingin segera tahu siapa juaranya. Pengumuman lomba pun dimulai oleh Bunda Yan Puspita Sari, S.Pd. Satu per satu cabang lomba diumumkan dan dipanggillah para pemenang kedepan. Terlihat raut muka bahagia, haru dan bangga bisa menjadi juara dengan segala pengorbanan yang dilakukan. Begitulah dalam kehidupan ini tidak terlepas dari kompetisi, perlu perjuangan, ikhtiar, dan kejujuran untuk bisa memenangkan kompetisi itu.

Para pemenang yang terpilih menjadi juara lomba mendapatkan hadiah menarik, piagam penghargaan dan trophy khusus untuk lomba kebersihan kelas. Semoga kegiatan semacam ini bisa di gelar kembali di tahun-tahun mendatang dengan lebih meriah lagi. Semangat Merdeka!!! Kita Indonesia !!! 




0 komentar:

Posting Komentar

Cari Disini

    SD ISLAM KHALIFAH

    SD ISLAM KHALIFAH

    MOTTO

    “Prophetic Entrepreneur and Leadership”

    INFO PENDAFTARAN

    Waktu : Gelombang 1: Oktober - Desenber2017 Gelombang 2: Januari - Maret 2018 Gelombang 3: April - Juni 2018
    Syarat Pendaftaran :

    1. Mengisi formulir pendaftaran
    2. Menyerahkan fotocopy akte kelahiran
    3. Menyerahkan pas photo 3x4 berwarna (3 lembar)
    4. Menyerahkan fotocopy Ijazah TK (menyusul)
    5. Menyerahkan fotocopy Kartu Keluarga
    6. Membayar biaya pendaftaran
    7. Melampirkan piagam prestasi (jika ada) Info pendaftaran : 085 747 340 235

    ALAMAT

    Jl. Wonosari km 11 Klenggotan Srimulyo Piyungan kode pos 55792 Bantul Yogyakarta