Senin, 21 Mei 2018



Yogyakarta, 29/04/18 . SD Islam Khalifah Yogyakarta menggelar acara Family Gathering 2018 di komplek Pantai Goa Cemara. Acara ini diikuti oleh seluruh siswa, guru dan wali murid SD Islam Khalifah. Acara ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturrahim diantara siswa, guru dan silaturrahim. Acara family gathering ini sekaligus soft launching SD Islam Khalifah yang secara formal akan dimulai secara efektif mulai tahun ajaran 2018/ 2019.  Hal ini menandakan bahwa  nama sekolah SD Entrepreneur Muslim Alif-A diganti menjadi SD Islam Khalifah.
Agus Herayanto selaku pengurus Yayasan Amalia Rahman menyampaikan bahwa penggantian nama ini adalah dalam rangka meneruskan estafet lembaga pendidikan di jenjang TK yang sudah ada yaitu TK Khalifah, sehingga untuk nama disamakan dengan nama TK yang memang sudah ada sebelumnya.  Selanjutnya, acara soft launching ditandai dengan pemakaian sleyer SD Islam Khalifah kepada para siswa.
Sebagaimana yang disampaikan oleh Suraji selaku Ketua Komite, beliau mewakili wali murid mendukung penuh pengantian nama sekolah menjadi SD Islam Khalifah kalau memang itu yang terbaik. Insya Allah semakin lama sekolah ini akan menjadi sekolah yang bagus dan semakin dipercaya oleh masyarakat.
Pihak sekolah juga mengucapakan terimakasih yang mendalam kepada para wali siswa yang banyak membantu dalam penyelenggaraan acara Family Gathering dan Soft Launching SD Islam Khalifah, tutur Muhammad Mansur, M.Pd.I dalam sambutannya. Lebih lanjut, beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada wali siswa yang telah banyak mendukung dan mensuport sekolah dalam bentuk apapun sehingga SDI Khalifah semakin eksis dan dipercaya oleh masyarakat. Beliau bersyukur bahwa tahun ajaran baru ini, sudah puluhan siswa yang masuk daftar siswa baru Tahun Ajaran 2018/2019.
Acara family gathering dan soft launching SDI Khalifah dimeriahkan dengan acara fun game dan outbound parenting kerjasama dengan Mulia Training Center (MTC). Alhamdulillah, acara berjalan dengan lancar dan meriah. Terlihat siswa dan orang tua mengikuti dengan penuh antusias. Kak Andi sebagai salah satu trainer dari MTC membimbing orang tua untuk bermain dengan putra-putrinya melalui outbound parenting. Harapannya, orang tua bisa meluangkan waktunya untuk memberikan kasih sayang dan memberikan pendidikan terbaik kepada putra-putrinya.
Acara outbound dilanjutkan dengan game-game yang fun yang melatih fokus, ketelitian, kesabaran dan kekompakan tim. Terlihat tawa bahagia dari para peserta mengikuti kegiatan outbound ini. Harapannya, ajang ini sebagai sarana refreshing bagi siswa dan orang tua setelah menjalani aktivitas dan rutinitas sehari-hari. Selain itu, harapannya siswa dan orang tua bisa mengambil hikmah dan pelajaran dari setiap game/permainan yang dimainkan.
Acara diakhiri dengan pembagian dorprice untuk para peserta. Terlihat siswa berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan dorprice dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh panitia.
Akhir kata, semoga acara ini diridhoi Allah dalam rangka mengeratkan ukhuwah kelurga besar SD Islam Khalifah dan tentunya semoga SD Islam Khalifah menjadi semakin jaya, berkembang dan memberikan manfaat untuk banyak orang dalam rangka mencetak para kader generarasi penerus bangsa yang berjiwa pengusaha.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Disini

    SD ISLAM KHALIFAH

    SD ISLAM KHALIFAH

    MOTTO

    “Prophetic Entrepreneur and Leadership”

    INFO PENDAFTARAN

    Waktu : Gelombang 1: Oktober - Desenber2017 Gelombang 2: Januari - Maret 2018 Gelombang 3: April - Juni 2018
    Syarat Pendaftaran :

    1. Mengisi formulir pendaftaran
    2. Menyerahkan fotocopy akte kelahiran
    3. Menyerahkan pas photo 3x4 berwarna (3 lembar)
    4. Menyerahkan fotocopy Ijazah TK (menyusul)
    5. Menyerahkan fotocopy Kartu Keluarga
    6. Membayar biaya pendaftaran
    7. Melampirkan piagam prestasi (jika ada) Info pendaftaran : 085 747 340 235

    ALAMAT

    Jl. Wonosari km 11 Klenggotan Srimulyo Piyungan kode pos 55792 Bantul Yogyakarta